SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI,BLOG INI MASIH DALAM TARAF PENGEMBANGAN,TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Senin, 12 Mei 2014

KARYA WISATA SISWA DAN GURU MI MA'ARIF NU TELUK KE YOGYAKARTA

TELUK,PURWOKERTO - Pada hari Minggu,16 Maret 2014, keluarga besar MI Ma'arif NU Teluk kecamatan Purwokerto Selatan kabupaten Banyumas mengadakan Karya Wisata ke Yogyakarta.

Tujuan dari karyawisata tersebut adalah untuk berekreasi setelah sekian lama berkutat dengan aktifitas akademik yang begitu padat di MI Ma'arif NU Teluk. Selain tujuan berrekreasi juga untuk mengenalkan siswa-siswi MI Ma'arif NU Teluk terhadap potensi wisata yang ada di Yogyakarta, baik potensi alam,potensi sejarah maupun wisata edukatif yang ada di sana. Lokasi wisata yang dituju antara lain : Candi Borobudur,Taman Pintar dan Museum Dirgantara. Kegiatan karya wisata ini baru bisa direalisasikan pada tahun 2014 setelah vakum cukup lama yaitu terakhir melaksanakan kegiatan karya wisata pada tahun 2010 dengan tujuan Gombong. Kegiatan karaya wisata sangat penting dalam rangka membawa siswa ke dalam suasana yang berbeda dibandingkan kegiatan-kegiatan pembelajaran yang sudah menjadi rutinas. Tingkat kejenuhan siswa tentu dapat diobati dengan adanya rekreasi. 
Karena pada dasarnya anak pada usia sekolah tidak dapat dilepaskan dari kegiatan bermain yang pada dasarnya adalah kegiatan untuk mengekspresikan jati dirinya.









1 komentar:

  1. Salam. Izin promosi ya gan. Terima kasih
    OKEYPROFITS meningkatkan taraf hidup masyarakat.

    Daftar

    Disini


    Atau Copy Paste URL ini
    http://okeyprofits.com/register.php?ref=wijayaprofit

    Referensi
    APLIKASI

    Gabung jadi referral saya. Bonus 20% untuk anda.
    Masuk 1 Juta menjadi Rp. 1.200.000
    UPLINE
    0812 6996 2117

    BalasHapus